iklan banner

AOV Small APK (APK Size Kecil)

Small APK! (APK size kecil)
Bagi kalian pengguna ponsel Android kami baru saja meluncurkan small APK. Apa sih yang spesial dari small APK ini? Small APK dikembangkan secara khusus dengan size yang lebih kecil sehingga kalian bisa download dan mulai bermain lebih cepat.

Perbandingan total size:
Full client APK dari Google Play: 400an MB
Small APK: 100an MB
Gameplay yang ada dalam small APK tetap sama dengan full size APK, jadi pengalaman bermain kalian tidak akan kalah asik. Garena AOV

Link Download :
https://dlmobilegarena-a.akamaihd.net/kgid/apk/GarenaAOV.apk?pid=OrganicA&c=main_web

3 komentar

avatar

Gmana Saat Main Aov Gangeleg

Reply
avatar

1.Spek Hp harus diperhatikan
Untuk Android
CPU: 4 Cores (quad core) 1.2Ghz
Ram: 1GB
Versi: Android versi 4.4(Kitkat)
Storage: 2GB

Untuk Ios
Minimum: Iphone 5
Versi: IOS versi 7.0
Storage: 2 GB

2. Koneksi Harus Lancar
Selanjutnya, cara agar tidak lag main AOV yaitu dengan menggunakan koneksi yang lancar. Misalkan HP kalian sudah bagus dan speknya juga lumayan, tapi saat main AOV terasa lag, bisa jadi karena Faktor koneksi.

Game moba seperti AOV menuntut kita agar bermain dengan koneksi yang lancar. Koneksi yang kita butuhkan yaitu yang lancar dan stabil, jadi jika kecepatan internetnya agak jelek, sebenarnya tidak masalah.

3. Setting Grafis jadi Low

Nah, cara ini sangat wajib untuk dilakukan jika kalian ingin terbebas dari jeratan Lag. Menyeting Grafis AOV menjadi low bisa meringankan beban HP sehingga bisa mengurangi lag. Namun, kalian tau lah efeknya nanti kualitas grafis bakal menurun. Gak masalah kualitas grafis rendah, yang penting buat main jadi lancar & skill sebenarnya bakal keluar hehehe.

4. Bersihkan aplikasi yang berjalan di latar belakang

Aplikasi yang tidak kalian tutup secara sempurna, membuat aplikasi tersebut akan berjalan di latar belakang, sehingga menambah beban kinerja HP. Sebaiknya, bersihkan aplikasi yang berjalan di latar belakang agar kinerja HP semakin ringan.

Aplikasi yang berjalan di latar belakang juga bisa memperlambat koneksi, karena koneksi bakal terbagi dengan aplikasi lain. Alhasil, koneksi internet tidak fokus untuk AOV.

5. Ademkan HP jika panas
Nah, kebnyakan para player AOV sering mengabaikan hal ini. Saat HP panas, sebaiknya jangan untuk main dahulu karena saat HP panas, performa HP bakal menurun, sehingga membuat lag saat bermain AOV. Apabila HP terasa panas, sebaiknya ademkan dahulu. Jangan mengademkan HP dengan memasukanya ke kulkas, karena hal tersebut bisa bikin HP rusak.

6. Jangan Main Setelah Update
Setelah update, kemungkinan dari servernya akan sedikit down, sehingga kinerja server AOV kurang maksimal. Hal itulah yang mungkin bikin AOV lag. Oleh karena itu, Jangan main AOV dahulu setelah ada update. Tunggu beberapa saat sampai server kembali pulih, agar tidak lag.

7. Jangan Main Sambil di Charge

Main AOV sambil charge HP merupakan kesalahan besar. Sebab, kalian akan mendapatkan dampak buruk ketika main AOV sambil charge. Pertama, saat main AOV sambil charge, bisa bikin Lag sehingga mengurangi kenyamanan player. Kedua, bisa bikin batrai HP cepet melembung. Jadi jangan main AOV sambil charge, tunggu sampai full baru kita main AOV.

8. Gunakan Game Booster untuk HP

Menggunakan Game booster saat bermain AOV bisa bikin CPU dan RAM semakin lega. Sehingga dapat mengatasi lag pada AOV. Nah, disarankan agar kalian menggunakan aplikasi game booster untuk main AOV.

10. Ganti HP
Jika 9 cara diatas sudah dilakukan, tapi masih lag. Nah kalian tau lah penyebabnya apa. Ya hp kalian lah yang gak kuat untuk main AOV. Saran gua sih, mending ganti HP yang speknya lebih mumpuni. Pati setelah kalian ganti HP, lag di AOV bakal hilang. Tapi ya itu, bikin uang kita terkuras hehehe

Reply
avatar

Pas instal apknya terus di suruh update di arah ke playstore tetap aja 2,GB

Reply