iklan banner

Brie Larson mengambil penerbangan sebagai Kapten Marvel pada cover EW minggu ini

Captain Marvel

TYPE
Movie
RELEASE DATE
03/08/19
PERFORMER
Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Jude Law
DIRECTOR
Anna Boden, Ryan Fleck
PRODUCERS
Marvel Studios
DISTRIBUTOR
Disney
GENRE
Superhero
Hasil gambar untuk brie larson captain marvel

Ada bintang baru yang cerah di Marvel Cinematic Universe.
Captain Marvel memimpin sampul edisi baru Entertainment Weekly, dengan tampilan pertama eksklusif pada pilot Angkatan Udara-pilot-berubah-intergalaksi Brie Larson.
Penggemar film tahu Carol Danvers hanya sebagai orang misterius yang di pimpin oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) di adegan terakhir Avengers: Infinity War, dan dia akan muncul di Avengers 4 yang masih belum diketahui, mungkin untuk membantu memukuli Thanos . Tapi sebelum itu, dia punya cerita sendiri untuk diceritakan - dan EW memiliki semua informasi eksklusif tentang film solo mendatangnya.
Ketika Captain Marvel mencapai bioskop 8 Maret 2019, itu akan menjadi entri ke-21 di MCU - dan yang pertama membintangi pahlawan wanita solo. Dalam dekade terakhir, MCU telah menyusun jajaran beragam pahlawan wanita, mulai dari penyihir dan prajurit sampai janda dan tawon. Tetapi tidak pernah sebelumnya seorang wanita mengisahkan ceritanya sendiri - sampai Kapten Marvel, part-Kree, pilot sebagian manusia yang membuat debut komiknya pada tahun 1968.
"Dia tidak bisa membantu tetapi menjadi dirinya sendiri," kata Larson pada EW. “Dia bisa agresif, dan dia bisa marah, dan dia bisa sedikit invasif dan di wajah Anda. Dia juga cepat melompat ke hal-hal, yang membuatnya menakjubkan dalam pertempuran karena dia yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu pesanan. Tetapi [tidak] menunggu pesanan adalah, bagi sebagian orang, cacat karakter. ”
Sampul EW (di bawah) menemukan Carol di suatu tempat di antara Bumi dan langit - tempat yang pas untuk seorang pahlawan yang mencoba mencari cara untuk merekonsiliasikan kemampuan aliennya dengan kekurangannya yang lebih manusiawi. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, Kapten Marvel mengesampingkan templat cerita asal tradisional, dan ketika itu dimulai, Carol sudah memiliki kekuatannya. Dia meninggalkan kehidupan duniawinya di belakang untuk bergabung dengan tim elit militer Kree yang disebut Starforce, yang dipimpin oleh komandan misterius Jude Law.
Michael Muller/© Marvel Studios 2019
Namun tak lama, Carol menemukan dirinya kembali di Bumi dengan pertanyaan baru tentang masa lalunya. Dan dia punya musuh yang tangguh dalam bentuk Skrulls - penjahat Marvel yang terkenal membuat semua lebih berbahaya dengan kemampuan berubah bentuknya. Ben Mendelsohn memainkan pemimpin mereka Talos, yang memelopori invasi Skrull ke Bumi.
Berbicara tentang Bumi, Kapten Marvel terjadi pada pertengahan 90-an, jauh sebelum Steve Rogers dicairkan atau Tony Stark membuat setelan pertamanya. Itu memungkinkan film untuk memperkenalkan versi yang lebih muda dari wajah-wajah Marvel yang sudah dikenal - seperti Jackson’s Nick Fury, yang masih bermata dua S.H.I.E.L.D. meja joki - serta membiarkan Carol mengukir sendiri, ruang unik di MCU.
"Ini bukan superhero yang sempurna atau dunia lain atau memiliki koneksi seperti dewa," kata Boden, yang adalah direktur wanita pertama MCU. “Tapi yang membuatnya istimewa adalah seberapa manusia dia. Dia lucu, tetapi tidak selalu menceritakan lelucon yang bagus. Dan dia bisa keras kepala dan sembrono dan tidak selalu membuat keputusan yang sempurna untuk dirinya sendiri. Tetapi pada intinya, dia memiliki begitu banyak hati dan begitu banyak kemanusiaan - dan semua kekacauannya. ”
Kami akan meluncurkan semua jenis detail tentang film ini selama beberapa hari ke depan - termasuk foto eksklusif, detail dari kunjungan yang kami tetapkan, dan wawancara mendalam dengan para pemain dan kru - jadi tetaplah menonton di EW.com.