iklan banner

Cuitan Kocak #CrazyRichBekasians Tandingi #CrazyRichSurabayan

#CrazyRichBekasians tandingi #CrazyRichSurabayan. Foto: Reuters/Kacper Pempel#CrazyRichBekasians tandingi #CrazyRichSurabayan. Foto: Reuters/Kacper Pempel

Jakarta - Setelah jagat Twitter diramaikan oleh cerita gaya hidup orang kaya Surabaya lewat tagar #CrazyRichSurabayans yang terinspirasi film Crazy Rich Asian, muncul lagi tagar baru yang bikin ngakak. Kali ini tagar #CrazyRichBekasians menyajikan cuitan serupa tapi versi yang lebih 'rendah diri'.

Tagar ini dimulai dari sebuah thread Twitter oleh akun @zarryhendrik yang merupakan warga Bekasi. Kemudian, thread ini menjadi semakin panjang setelah netizen lain ikut menuliskan pengalamannya saat bertemu #CrazyRichBekasians.

Berdasarkan pantauan detikINET, Minggu (16/9) #CrazyRichBekasians menduduki peringkat pertama Trending Topic Indonesia dengan lebih dari 6.000 cuitan. Cuitan awal @zarryhendrik sendiri telah memperoleh 740 retweet dan 449 like.



Tonton video 20Detik 'Crazy Rich Bekasians yang Gak Mau Kalah dari Nak Surabaya' di sini:


Kalau tagar #CrazyRichSurabayan berisi tentang cerita gaya hidup orang-orang kaya di Surabaya, #CrazyRichBekasians justru berisi cerita yang terkesan lebih surreal. Berikut beberapa cuitan kocak tentang 'orang kaya' Bekasi.




Jadi waktu itu gua lagi sarapan nasi uduk, sebelah gue ada bapak-bapak lagi makan juga. Sama sekali nggak keliatan kaya. Sampe kemudian gua liat kerupuknya jatoh. Nggak dipungut lagi fak!!!



Tetangga gua nih, kalo beli somay ngga pernah bilang "Bang, bumbunya banyakin". Gila disitu gua kaget banget.



Tetangga gue di babelan kalo masak indomi sisa rontokan mi yg kecil2 gak di masukin mangkok, dibiarin gitu aja, fakkkkk....






Lagi beli nasi uduk bareng ibu-ibu dan dia ga nyerobot. Ditawarin buat dilayanin duluan dia gamau. Dia malah jawab: “gpp saya belakangan aja, soalnya anak saya homeschooling.”