iklan banner

Duh! Game Fortnite Bikin 200 Pasangan Bercerai

Foto: istimewa

Jakarta  Fornite merupakan salah satu mobile game paling populer saat ini. Tapi siapa sangka popularitasnya berakibat negatif bagi banyak pasangan.

Tepatnya, laporan dari Divorce Online mengatakan sudah lebih dari 200 pasangan yang bercerai di tahun 2018 menyebutkan Fortnite dan kecanduan game lainnya sebagai alasan perceraiannya. 

Selain game seperti Fortnite, aktivitas online lainnya seperti media sosial dan pornografi online menjadi alasan lainnya yang disebut pasangan yang bercerai. 
"Jumlah ini kurang lebih sama dengan 5% dari 4.665 petisi yang telah kami tangani sejak awal tahun ini dan sebagai salah satu pelapor petisi perceraian terbesar di Inggris, ini merupakan indikator yang cukup baik," kata juru bicara Divorce Online dalam keterangan resminya, seperti dikutip detikINET dari CNET, Senin (17/9/2018).


Kecanduan game makin sering menjadi alasan pasangan untuk memutuskan hubungan. Belum lama ini, seorang gamer Call of Duty profesional Doug "FaZe Censor" Martin memutuskan pacarnya, Yanet Garcia, yang dijuluki sebagai peramal cuaca paling seksi di dunia.

Alasannya adalah karena ia tidak punya waktu untuk memiliki kekasih dan lebih memilih untuk fokus bermain Call of Duty versi terbaru yaitu Call Ops IV secara full-time

source; https://inet.detik.com