iklan banner

Park Soo Ah 'Lizzy' Lengkapi Daftar Pemain Drama Lee Min Jung, Fate and Fury

https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 598 1950606 park-soo-ah-lizzy-lengkapi-daftar-pemain-drama-lee-min-jung-fate-and-fury-cv7fuly33R.jpgLizzy Eks After School atau Park Soo Ah (Foto: Top Star News
SEOUL – Aktris cantik Park Soo Ah atau yang akrab disapa Lizzy 'After School' dikabarkan akan muncul di drama barunya. Celltrion Entertainment, agensi yang menaungi Park Soo Ah mengumumkan jika sang artis akan bermain di drama Fate and Fury.
"Benar bahwa Park Soo Ah akan bermain di drama SBS berjudul Fate and Fury,” ungkap orang dalam SBS seperti dikutip dari Soompi.
Serial Fate and Fury bercerita mengenai seorang wanita bernama Goo Hye Ra (Lee Min Jung) yang mencoba mengubah nasibnya dan seorang pria bernama In Joon (Joo Sang Wook) yang jatuh cinta padanya.
Park Soo Ah atau Lizzy 'After School'
Sekadar informasi, Fate and Fury merupakan serial melodrama yang realistik. Kisahnya mengeksplorasi tentang semua hal yang terjadi dalam kehidupan manusia seperti jalan hidup yang dipenuhi kebohongan, kemarahan, hingga menimbulkan penyesalan.
Drama ini tentunya akan menceritakan sebuah kisah cinta yang memang sudah ditakdirkan serta kemarahan yang cukup ekstrim dari empat pasang pria dan wanita.
Park Soo Ah atau Lizzy 'After School'
Dalam dramanya kali ini, Park Soo Ah akan berperan sebagai putri bungsu seorang pengusaha TH Group. Ia juga merupakan adik dari In Joon, Tae Jung Min.
Sedangkan aktor lainnya yang telah lebih dulu dikonfirmasi akan bermain dalam serial ini adalah Lee Min Jung, Joo Sang Wook, So Yi Hyun, dan Lee Ki Woo. Penulis naskah drama ini yakni, Kang Chul Woong dan sang sutradara, Jung Dong Yoon akan bekerja sama untuk drama ini.
Duo sutradara dan penulis naskah itu sebelumnya sempat menggarap drama lainnya seperti Suspicious, Defendant, dan EXIT. Rencananya dramaFate and Fury dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Desember 2018.

source;https://celebrity.okezone.com