iklan banner

Inilah Keuntungan yang Bisa Kalian Dapatkan Melalui Event Garena AOV Karnival

aov karnival

Melalui akun sosial media, Garena AOV Indonesia memberikan event terbaru bernama AOV Karnival 16.12. Dalam event ini kalian berkesempatan untuk kalian mendapatkan iPhone XS yang bisa didapatkan melalui Roulette. Lebih parahnya lagi, hadiah handphone akan ini diberikan setiap 1 jam.
aov karnival

Selain mendapatkan iPhone XS, kalian juga bisa mendapatkan Skin Red Queen Alice secara gratis dengan hanya login pada tanggal 16 Desember 2018. AOV sangat berbaik hati dengan mengabulkan permintaan para pemainnya yang sebelumnya AOV memberikan voting terlebih dahulu untuk para Challengers tentang Skin Red Queen Alice yang akan diberikan secara gratis atau berbayar di Shop.
aov karnival

AOV Karnival 16.12 juga menghadirkan sebuah misi yang di mana kalian bisa mendapatkan Snow Festival Fennik dengan menyelesaikan misi yang ada di dalam game. Artinya kalian bisa mendapatkan 2 Skin Snow Festival tahun lalu, untuk yang pertama milik Ormarr melalui Codex dan kedua milik Fennik melalui event karnival.
aov karnival

Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan Token Turun Bintang yang bisa didapatkan pada jam 00.00–12.00 dan 12.00–24.00 WIB. Dengan menghadirkan Token Anti Turun Bintang pastinya sangat membantu kalian yang ingin bermain Ranked dan mencapai Tier yang kalian inginkan.
aov karnival

Setelah memberikan event keren dan kece seperti ini, pastinya tidak ada alasan lagi untuk kita menyebut bahwa AOV saat ini tidak memikirkan para pemainnya. Jadi bagi kalian yang tidak ingin kelewatan event ini, sebaiknya catat tanggalnya di HP kalian dan sebarkan kabar gembira ini agar teman kalian tidak ketinggalan.