iklan banner

Boateng Gabung Barcelona Bak Anak Kecil yang Mimpinya Terwujud

Boateng Gabung Barcelona Bak Anak Kecil yang Mimpinya TerwujudKevin-Prince Boateng dipinjam Barcelona hingga akhir musim. (Foto: Instagram @fcbarcelona)
Barcelona - Kevin-Prince Boateng tak menyangka bisa bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Ghana itu mengaku seperti anak-anak yang mimpinya terwujud.

Barcelona membuat rekrutan mengejutkan di bursa transfer musim dingin ini. Blaugrana meminjam Prince Boateng dari Sassuolo hingga akhir musim.

Barcelona menjadi klub ke-10 Boateng sepanjang kariernya. Pemain berusia 31 tahun itu juga akan kedua kalinya bermain di Spanyol, setelah sebelumnya sempat berseragam Las Palmas.

Bagi Boateng, bergabung dengan Barcelona menjadi suatu kehormatan. Ia pun merasa menjadi anak-anak kecil yang mimpinya terwujud.

"Saya ya sangat senang. Ini kehormatan besar bisa berada di sini dan punya kesempatan bermain untuk klub yang hebat ini," kata Boateng kepada Barca TV.

"Bagi setiap anak kecil yang mulai bermain sepakbola, saya pikir ini adalah mimpi bisa bermain untuk klub seperti Barcelona, jadi untuk setiap pemain dan terutama saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," lanjutnya.

Boateng merupakan pemain yang bisa menempati beberapa posisi di lapangan. Selain penyerang tengah, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan gelandang tengah.

(Sumber: sport.detik.com/Yanu Arifin)