iklan banner

Call of Duty 4 Modern Warfare Full Version

Download Game Call of Duty 4 Modern Warfare Full Version gratis untuk PC direct link dan part link compressed work. Game ini adalah first-person shooter video game 2007 yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk Microsoft Windows, OS X, PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii. Sebuah permainan genggam dibuat untuk Nintendo DS. Permainan ini dirilis di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada bulan November 2007 untuk konsol video game dan Microsoft Windows. Hal ini dirilis untuk OS X pada bulan September 2008, maka dirilis untuk Wii pada bulan November 2009, mengingat subtitle Reflex Edition.
Ini adalah angsuran keempat dalam seri Call of Duty video game, tidak termasuk paket ekspansi, dan merupakan yang pertama di garis Modern Warfare waralaba, diikuti oleh sekuel langsung, Call of Duty: Modern Warfare 2 serta game pertama dalam seri untuk memiliki rating Mature. Permainan menjauh dari pengaturan Perang Dunia II dari permainan sebelumnya dalam seri dan bukan diatur di zaman modern. Dikembangkan selama lebih dari dua tahun, permainan menggunakan mesin permainan proprietary. Pada tanggal 10 September 2009, itu diterbitkan di Jepang oleh Square Enix.

Sebagai lawan permainan sebelumnya dalam seri Call of Duty, permainan fitur peralatan modern dan fitur baru, banyak eksklusif untuk bagian multiplayer dari permainan, seperti “killstreaks”; membunuh sejumlah musuh tanpa pemain sekarat di antara membunuh memungkinkan akses ke berbagai aset termasuk serangan udara dan dukungan helikopter. Sebuah karakter dapat diposisikan di salah satu dari tiga sikap: berdiri, berjongkok, atau rentan, masing-masing mempengaruhi tingkat karakter gerakan, akurasi, dan diam-diam.
Menggunakan penutup membantu pemain menghindari tembakan musuh atau memulihkan kesehatan setelah mengambil kerusakan yang signifikan. Dengan demikian, tidak ada baju besi atau kekuasaan kesehatan up. Ketika karakter telah mengambil kerusakan, tepi layar menyala merah dan detak jantung karakter meningkat. Jika karakter tetap keluar dari api, karakter bisa sembuh. Ketika karakter ini dalam radius ledakan granat aktif, penanda menunjukkan arah granat, membantu pemain untuk baik melarikan diri atau melemparkan kembali ke musuh.

Informasi Game

  • Title: Call of Duty 4: Modern Warfare
  • Genre: Action
  • Developer:Infinity Ward, Aspyr (Mac)
  • Publisher:Activision, Aspyr (Mac)
  • Release Date: 12 Nov, 2007

Gameplay Call of Duty 4 Modern Warfare

Call of Duty 4 Modern Warfare Download

System Requirements

Minimum:
  • Supported OS: Microsoft® Windows® XP/Vista (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
  • DirectX Version: Microsoft DirectX 9.0c (included)
  • Processor: Intel® Pentium® 4 2.4 Ghz / AMD(R) 64 (TM) 2800+ / Intel® and AMD® 1.8 Ghz Dual Core Processor or better supported
  • Memory: 512MB RAM (Windows® XP), 768MB RAM (Vista®)
  • Graphics: NVIDIA Geforce 6600 or better or ATI Radeon® 9800Pro or better
  • Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
  • Hard Drive: 8GB of free hard drive space
  • Internet: Broadband connection and service required for multiplayer connectivity

Cara Instal Call of Duty 4 Modern Warfare

  1. Extract menggunakan winrar
  2. Jalankan setup (unpack) dan instal sampai selesai
  3. Mainkan gamenya 
  4. Enjoy
Call of Duty 4 Modern Warfare Free Download

Call of Duty 4 Modern Warfare PC Free Download