iklan banner

Kabar baik untuk bisnis kecil di WhatsApp.


Salah satu aplikasi paling populer di smartphone adalah WhatsApp, aplikasi pesan instan Facebook, yang menjadi platform multi-guna yang lebih komprehensif. Berikut pembaruan cepat di WhatsApp:

Pengguna dapat mengatur panggilan suara dan video untuk hingga empat orang

Baru-baru ini diumumkan bahwa grup dan panggilan video sekarang dapat dibuat antara hingga empat orang (informasi lebih lanjut di sini) . Panggilan suara dan video WhatsApp menggunakan koneksi internet dan rencana data ponsel Anda alih-alih menit suara dari rencana sel Anda.

Fitur Baru yang Mengembangkan Bisnis Anda

Perusahaan baru-baru ini mengumumkan fitur baru yang dirancang khusus untuk usaha kecil. WhatsApp Business adalah aplikasi Android yang dapat diunduh secara gratis. Ini memungkinkan organisasi untuk dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan dengan menggunakan alat untuk mengotomatiskan, menyortir, dan dengan cepat menanggapi pesan. Anda bahkan dapat membuat profil bisnis. Di sini Anda dapat mempelajari lebih lanjut.
Saat Anda fokus pada opsi baru, sebaiknya pastikan Anda dapat memanfaatkan yang terbaru. Berikut adalah beberapa fitur WhatsApp yang diremehkan:

Pengguna dapat menghapus pesan terkirim dan juga menghapus yang dihapus

Anda dapat menghapus pesan terkirim menggunakan fitur "Hapus untuk semua" dengan memilih pesan yang sesuai dan mengklik "Hapus" . "Pesan yang dimaksud diganti dengan pesan" Pesan ini telah dihapus "dalam obrolan pengirim dan penerima (namun, penerima masih dapat membaca pesan yang dihapus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Riwayat Pemberitahuan dan WhatsRemoved.)

Bagikan lokasi Anda Lokasi real-time

Hilang? Tertunda dan ingin makan siang Anda untuk mengetahui seberapa dekat Anda dengan restoran? Bagikan lokasi Anda secara real time dengan kontak / grup. Cukup klik pada ikon "lampiran" di obrolan dan pilih Berbagi Lokasi Langsung selama 15 menit / 1 jam / 8 jam Anda dapat menambahkan komentar setiap saat atau membatalkan "Berbagi Lokasi".

Lihat apa yang telah dicapai WhatsApp untuk Anda dengan Laporan Info Akun

.Anda dapat mencari tahu apa yang telah dikumpulkan oleh Whatsapp dengan meminta "Laporan Info Akun" Pengaturan> Akun> Minta Informasi Akun Ini akan menampilkan rincian seperti nomor telepon pengguna, foto profil, jenis perangkat, nama produsen perangkat, koneksi IP sebelumnya, semua nomor kontak (termasuk yang diblokir), nama grup, dan lainnya.