iklan banner

Paul Merson Sebut Kondisi Man United Mengkhawatirkan

Gambar terkait
Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Arsenal, Paul Merson, menyebut kondisi Manchester United sedang berada dalam tahap mengkhawatirkan. Hal ini tak terlepas dari dua penampilan terakhir Setan Merah –julukan Man United– yang buruk.
Pada dua penampilan terakhir, skuad asuhan Jose Mourinho itu hanya bisa meraih satu kali imbang dan satu kekalahan. Hasil imbang tersebut didapat kala Man United bermain imbang kontra Wolverhampton dengan skor 1-1 di Liga Inggris

Manchester United (Foto: Reuters)
Sementara hasil buruk didapat Man United yang takluk dari Derby County di kompetisi Piala Liga Inggris 2018-2019. Hasil itu pun membuat Setan Merah harus terpaksa angkat kaki setelah kalah dalam laga adu penalti.

Merson mengungkapkan bahwa kondisi mengkhawatirkan kini dialami Man United. Keadaan semakin diperparah ketika dua hasil buruk itu dibumbui dengan drama pelatih Mourinho dan pemainnya Paul Pogba.
Manchester United (Foto: Reuters)
“Ini tidak bekerja antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Mereka tidak terlihat bahagia. Saya telah melihat video Pogba datang ke lapangan untuk latihan dan Mourinho mengatakan sesuatu kepadanya. Jadi itu tidak bagus sama sekali,” ungkap Merson, mengutip dari Sky Sports, Jumat (28/9/2018).
“Jika mereka memenangkan dua pertandingan pertandingan terakhir mereka, itu tidak masalah. Tetapi mereka keluar dari perburuan gelar dan keluar dari salah satu turnamen yang seharusnya bisa mereka menangi. Bagi saya, saat ini Man United sedang mengkhawatirkan,” tutupnya.